Senin, 31 Mei 2010

Megan Fox Sangat Menyukai Seks

Megan Fox (Foto:Ist)

HOLLYWOOD - Aktris muda, Megan Fox secara terang-terangan mengaku sangat menyukai seks. Ia memberi tips khusus untuk wanita perihal seksualitas.

Meski Megan mengaku dirinya menyukai seks, tapi ia tak pernah menemukan kenikmatan di atas ranjang. Oleh sebab itu, ia menyarankan para wanita agar lebih terbuka mengutarakan apa yang mereka inginkan.

"Aku sangat menikmati berhubungan seks, meski bagi sebagian orang hal itu masih tabu dibicarakan. Aku belum pernah bertemu pria yang langsung mengajak berhubungan seks dan lalu menghinaku," ujar Megan seperti dilansir Female First, Minggu (6/1/2008).

Bintang Transformer itu menambahkan, tidak perlu waktu lama bagi seorang pria untuk mengajaknya berhubungan seks. Karena, ia merupakan salah satu wanita yang punya hormon tinggi.

"Aku masih muda dan punya banyak hormon. Pokoknya, aku selalu dalam mood yang baik. Tapi, aku hanya mau berhubungan seks dengan pria yang sedang menjalin hubungan denganku. Aku menghindari melakukan seks dengan pria yang aku baru aku kenal dan bertemu di klub," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar