Senin, 31 Mei 2010

Seks: Dalam 15 Menit, Si Dia Pasti 'Minta'

Beberapa ahli berpendapat, waktu foreplay yang pas untuk membuat wanita bergairah cukup 15 menit saja. Waktu sebanyak ini cukup bagi Anda untuk melakukan apa pun. Bahkan, konon Anda bisa mempersingkatnya. Caranya? Inilah yang dapat dirangkum dari pendapat Susan Crain Bakos, pengarang buku Sexational Secrets, dan Michael Perry, Ph.D., seorang terapis seks.

Mulailah dari tangannya
Waktu yang dibutuhkan: 1 menit

1. Peganglah tangan istri Anda perlahan-lahan. Kecup punggung jarinya. Jari-jari adalah zone erogen wanita yang jarang diketahui umum. Padahal, kalau disentuh, sensasinya pun luar biasa.
2. Kembalikan tangannya dan mulai berpindah ke pergelangan tangannya. Jangan bicara. Tekankan bibir Anda dengan lembut ke areal di atas lengannya. Lakukan ini sampai Anda bisa merasakan denyut nadinya.

Iringi dengan ciuman ringan
Waktu yang dibutuhkan: 3 menit

1. Mulai dari bibir bawahnya. Letakkan bibirnya di antara bibir Anda dan ciumlah dengan ringan.
2. Berpindahlah ke bibir atas, lalu leher, cuping telinga, alis dan kelopak mata, dengan urutan seperti itu. Jangan buka dulu mulut Anda, biarkan terkatup erat. Kerjakan ini dengan kalem, mata Anda terbuka, dan lidah Anda berada tetap di tempatnya.
3. Sambil mencium, elus lengan dan punggung istri Anda. Jangan terlalu keras.

Ciuman berat
Waktu yang dibutuhkan: 2 menit

Sementara orang mengeluhkan terlalu seringnya lidah bermain pada tahap ini. Jangan pernah menjulurkan lidah Anda lebih dari sepertiganya ke dalam mulut istri. Lebih baik, pertemukan ujung lidah Anda dengan ujung lidahnya, lalu ke kedalaman mulutnya, dan sisi-sisi giginya. Itu sudah cukup.

Mulai dengan foreplay sebenarnya
Waktu yang dibutuhkan: tergantung keperluan, tak sampai 10 menit

Kebanyakan pria mengawali foreplay dengan cara yang sudah bisa diperkirakan. Mulut, dada, perut, dan sebagainya. Ini tidak terlalu arousing, sebab tujuan Anda sangat jelas. Lebih baik, berikan kejutan dengan urutan yang random. Unpredictable, tapi tetap manageable ... Dijamin, istri Anda pasti tak sabar berpindah ke fase berikutnya!(berbagai sumber/dhanie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar