Senin, 31 Mei 2010

Kiat Wanita Karir Memelihara Hubungan Seksual

Ada banyak jenis hubungan seksual, yang bisa Anda ciptakan dengan pasangan Anda. Terutama bagi Anda wanita karir, yang memiliki jam kerja tinggi dan sering berada di luar kantor. Saat pulang ke rumah, peran Anda berubah menjadi seorang istri dan ibu di rumah. Harus bisa membagi waktu untuk memperhatikan perkembangan anaknya dan satu sisi memenuhi kebutuhan suaminya.

"Kodrat seorang wanita, selain punya kecenderungan besar memberikan rasa kasih sayang kepada semua orang, juga mengalami proses kehamilan dan melahirkan. Apalagi wanita karir yang memiliki peran ganda harus bekerja dan memenuhi kebutuhan keluarganya. Di dalam keharmonisan perkawinan pun, wanita mempunyai peran sangat besar," tutur Dr Boyke Dian Nugraha.

Wanita juga dituntut pandai memelihara hubungan seks harmonis yang dinginkan kedua belah pihak. Menurut Boyke, ada hubungan seksual, seperti api yang sedang menggelora, yang sifatnya sebagai pelepas ketegangan fisik semata. Ada juga jenis hubungan seksual erotik, cepat dan tergesa-gesa atau hanya semata-mata hanya sebagai kewajiban saja. Untuk itu ada beberapa kiat bagi wanita karir, untuk tetap bisa berhubungan seks, walau dalam kondisi lelah sehabis kerja di kantor.

  1. Istirahat dulu untuk mengumpulkan energi Anda kembali, setelah bekerja di kantor. Karena hubungan seks, memerlukan energi yang besar. Sesibuk-sibuknya Anda bekerja, berikan kesempatan walaupun hanya 1 jam melakukan hubungan seks tersebut. Ini untuk membiarkan pasangan Anda mengetahui betapa Anda mencintainya, lewat kenikmatan.
  2. Buatlah komitmen antara Anda dan pasangan Anda, untuk menjadwalkan waktu yang tepat, sehabis pulang kerja, untuk melakukan hubungan seks tersebut. Jika perlu pasang weker atau alarm untuk mengingatkan Anda dan pasangan Anda.
  3. Waktu yang tepat adalah pada pukul 02.00 pagi, dimana pada saat itu, hormon endrogen pada pria sedang tinggi-tingginya. Lakukan hubungan seks ini selama 2 jam, setelah itu istirahat atau tidur kembali. Saat Anda dan pasangan bangun pada pagi harinya, badan Anda dan pasangan menjadi lebih segar dan siap untuk bekerja.

Usahakan untuk tidak melakukan hubungan seks pada pagi hari, misalnya sekitar pukul 06.00 pagi. Karena pada saat kita ingin kembali beraktivitas, badan masih terasa lemas sehingga malas untuk melakukan aktivitas.

Jadi bagi wanita karir, yang ingin melakukan hubungan seks dengan pasangannya dalam kondisi lelah sehabis bekerja dan esok harinya harus kembali beraktivitas jangan takut untuk melakukannya. Karena selain dapat memenuhi kebutuhan biologis suami, Anda juga dapat menjaga hubungan rumahtangga tetap harmonis. (da/nk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar