Selasa, 01 Juni 2010

3 Strategi Menaklukkan Wanita di Ranjang

Wanita mana pun selalu mendambakan pasangannya menjadi seorang pakar di segala bidang, termasuk dalam urusan di ranjang. Mereka berharap agar pasangannya selalu pintar memberikan rangsangan yang tidak konvensional.

Namun kenyataannya tidak semua pria berhasil memberikan rangsangan seksual kepada pasangannya. Alasannya karena mereka tidak mempunyai strategi yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk menaklukkan wanita di ranjang.

Kini Anda tak perlu pusing lagi dengan masalah tersebut, karena Askmen akan berbagi strategi kepada Anda agar sukses bercinta dengan pasangan.

Berikan sinyal

Wanita sering kali tidak mempunyai keberanian untuk menyampaikan keinginan untuk berhubungan badan dengan pasangannya. Oleh karena itu sudah selayaknya bila pria yang lebih aktif memberikan rangsangan seksual kepada pasangannya, seperti memberikan ciuman ataupun pelukan mesra.

Praktikkan posisi bercinta paling favorit

Setiap pasangan yang berhubungan badan selalu mengharapkan bisa mendapatkan puncak kenikmatan seksual atau orgasme. Tak ayal jika mereka pun dituntut kreatif untuk menciptakan posisi bercinta yang lain dari biasanya. Namun, Anda dan pasangan pun tak ada salahnya kembali mencoba posisi bercinta favorit Anda berdua. Siapa tahu Anda berdua mendapatkan kenikmatan seksual seperti dahulu.

Kreatif

Tidak hanya kreatif menciptakan gaya bercinta yang lain dari biasanya, tetapi Anda pun harus pintar memilih lokasi bercinta yang memberikan suasana menyenangkan. Jangan sampai Anda dan pasangan mengalami rasa bosan karena tidak menemukan suasana bercinta yang romantis.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar