Selasa, 01 Juni 2010

Foto Bugil Clara Adelin Supit Mahasiswi Binus

Clara Adelin SupitFoto bugil Clara Adelin Supit alias Dewi Sartika (23) kini beredar di internet. Foto bugil Clara itu dipercaya dapat mengusir santet.

Hal itu terungkap dari pengakuan Clara bahwa dirinya rela difoto tanpa sehelai benang pun, karena untuk membantu temannya mengobati santet yang diderita mantan pacarnya. Menurut teman Clara, mantan pacarnya baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Dan terbukti, mantan pacar teman Clara pun akhirnya sembuh. Namun, bukan ucapan terimakasih yang didapat mahasiswi Binus itu. Setelah mantan pacar temannya sembuh, foto bugil Clara yang diambil dengan kamera handphone itu malah disebarluaskan melalui jejaring sosial Facebook oleh mantan pacar temannya yang belakangan diketahui bernama Joshua.

Pengambilan gambar Clara tanpa busana itu sebelumnnya, dilakukan di sebuah kamar kos di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Usai berfoto bugil, Clara yang pernah menjadi kapten cheerleader itu diberi sejumlah uang oleh temannya. Clara berpesan agar tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain.

Namun, setelah mendapati fotonya ternyata tersebar di dunia maya, Clara pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor. [inilah]

Foto Bugil Mahasiswi Binus Dipercaya Tangkal Santet

Clara Adelin Supit

Clara Adelin Supit

Karena Foto Bugil, Clara Masih Shock

Mahasiswi Binus Clara Adelin Supit alias Dewi Sartika (23) yang rela difoto bugil demi menyembuhkan temannya hingga kini masih mengalami shock berat.

Hal itu diungkapkan orang tua Clara saat di temui di rumahnya di Ciparigi, Kota Bogor, Jawa Barat. “Anak saya shock sekarang mas,” ujar ibunda Devi yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di rumahnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Clara ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu ia mau di foto telanjang untuk membantu temanya Misly Safarini (23), warga Citeureup Bogor, untuk menyebuhkan mantan pacarnya yang diguna-guna.

Berdasarkan laporan dari Clara, Irwansyah menjelaskan kronologi hingga foto syur Clara beredar di dunia maya dan akun jejaring pertemanan itu. Keterangan yang diperoleh, pengambilan gambar Clara tanpa busana dengan menggunakan telepon genggam dilakukan di sebuah kamar kos di kawasan Kebon Jeruk Jakarta.

Clara bersedia di foto karena dirayu temannya Misly. Kepada korban, Misly mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Menurut Misly, Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain.

Mendapati fotonya tersebar di dunia maya, Clara pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor. [inilah]

Clara Adelin Supit

Clara Adelin Supit

Dibayar Berapa Dewi Binus Difoto Bugil?

Dewi Sartika (23), Mahasiswi Binus yang foto bugilnya beredar di internet mengaku mendapat bayaran usai difoto. Berapakah uang yang diterimanya?

Dalam pemeriksaan di Mapolresta Bogor, Dewi mengaku sempat menerima sejumlah uang dari teman yang memfotonya, Misli. Informasi yang beredar, Kamis (15/4), uang yang diterima Dewi adalah sebesar Rp1 juta. Namun, hal itu belum dapat dipastikan kebenarannya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, saksi Joshua mengaku kalau dua tahun yang lalu ia hanya berpura-pura kesurupan agar bisa melihat tubuh Dewi yang merupakan mahasiswi Binus. Setelah berhasil mendapatkan foto Dewi tanpa busana itu, Joshua lalu menyimpannya dalam laptop milik Cristian.

“Setelah Joshua melihat foto itu, lalu disimpan di laptop milik saksi Cristian. Nah selanjutnya, foto itu juga dilihat Albert yang juga teman Cristian dan Joshua,” papar Irwansyah.

Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Dewi ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu, Dewi bersedia di foto karena dirayu Misli. Kepada korban, Misli mengatakan, mantan cowoknya, Joshua terkena penyakit guna-guna. Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Dewi pun diberi sejumlah uang oleh Misli. Ia sempat berpesan agar Misli tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain. [inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar